no coment

Desember 7, 2009

Beberok Paok (sambel mangga)

Filed under: Kuliner — alasrumahku @ 10:47 am

kawan…

ni gw kasi tau makanan paporit gw..seperti judul di atas “bebero paok”..nah sambel mangga ini lauk sehari-hari gw di rumah..baik pagi ato siang ato malem,ini menu utama gw…kelezatannya bedeh susah nyeritainnya.mw gw kasi resepnya sambel mangga ala gw gk …ni simak ya

  • siapin mangganya dulu..mangga yang enak c harum manis yang masih muda..
  • cabe secukupnya tergantung selera
  • terasi yang udah di bakar…terasi yang enak itu dari sumbawa boi…tepatnya di kec.empang
  • garam secukupnya
  • micin..tau gak (yg ada nm c sasa ato c moto)
  • cobek ma ulekannya
  • di aduk deh
  • mangga nya di kupas, di cuci turus di iris
  • finisnya di aduk terus di santap

NB: kalo yang mw pake tomat juga gk pa2 enak juga kok………

nantikan kuliner gw selanjutnya

3 Komentar »

  1. abang….gue tunggu lu bikinin buat gue yakkk wkwkwkw😀

    Komentar oleh eva — Desember 7, 2009 @ 10:53 am | Balas

    • oke deh…pedesna masih kerasa…enaaakkk banget uuuhaaammmm

      Komentar oleh iroel151282 — Desember 7, 2009 @ 10:56 am | Balas

  2. Adoohh Ini Blok Lo lank hahahahaha
    W suka bahoan Kuliner Mohon diperbanyak dan dikirim keJakarta Karena anak didik mu butuh makan hahahahaha

    Komentar oleh adit Gitu LOhhh — Desember 8, 2009 @ 2:26 am | Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: