no coment

Desember 7, 2009

Sayur “Pedis Panas” ala mak gw

Filed under: Kuliner — alasrumahku @ 11:31 am

sobat..gw ceritain sayur nomer satu paporit gw..ni buatan nyokap gw..

satur pedis panas ala nyokap gw bedeh enak tenan boi…tp sayang boi gw gk bisa nulis menu-menynya gk hafal gw…tp gw cuman bisa nyeritain kawan2 ke nikmatan sayur tersebut..

sayur pedis panas ini enakna di padukan ma sambel terasi,jangan lupa ikan bakarnya…tambah nikmat banget tuh…terus nasinya dari kualitas beras yang terbaik di pulou sumbawa..bedeh enak boi…..

kapan lo cobain yah sayur pedis panas….

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

