no coment

Januari 15, 2010

AYU…!!!!!

Filed under: GW — alasrumahku @ 1:12 am

apa kabar…??? moga aja lo pada dalam lindungan sang Kholiq…

oh ya gw punya temen sekaligus tim kerja gw di kantor namanya Rahayu Puji Lestari…

tau gk kawan dia baru putus dari pacarnya tentunya..so she lonely now.heheh

tp kawan2 gk usah berharap dapetin dia lho.dia pengen jomblo sekarang….jadi sabar ya buat cowok2

dia orangnya sensitif banget..tp baik

dia orangnya kadang nyebelin hahahha jangan kasi tau dia yah..ntr gw di maharahin….

cuman ini cerita gw tentang ci ayu ini….

met bekerja ayu..moga sukses (“dapetin cowok”) dan sukses di karirnya juga  amin..ya allah

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: