no coment

Januari 16, 2010

!!!!!!!!!

Filed under: GW — alasrumahku @ 12:26 am

kawan….!!!!

ehmmm, gw sekarang agak merasa tenang di bandingkan 1 bulan kemaren…alhamdulillah, kawan tau gk kenapa gw tidak tenang 1 bulan kemaren..”gk tau ya”, pastinya c lagi banyak yang fikirin sampai2 lupa untuk untuk melangkah.hehehe

gw harus banyak bersyukur karena selama ini gw orang yang sombong, tidak pernah berterima kasih pada allah, gw terlalu sombong untuk menggucapkan “syukur ya allah atas nikmat Mu”. Namun ketika gw atopun lo dalam situasi yang membutuhkan pertolongan-NYA, ya ALLAH di sanalah kita mengingat-NYA.

ya ALLAH maafkan atas segala dosa kami

ya ALLAH jadikan kami hamba2 mu yang penuh dosan ini untuk selalu ikhlas,bersyukur dan sabar atas apa yang belum dan akan engkau berikan.

ya ALLAH tunjukkan jalan yang engkau ridhoi atas segala keputusan yang akan dan telah kami jalani.

Oh Ghopur Ampuni Nista Ku

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

